komputer

Yang Kamu Diperlukan dalam Kustominasi Komputer

Artikel Teknologi dan Berita Game – Ada banyak alasan untuk membangun komputer kustom. Sementara komputer kustom pada awalnya mungkin lebih mahal daripada desktop atau laptop yang sudah dikemas, mereka dapat memberi Anda kemungkinan yang hampir tak terbatas, entah Anda mencari mesin game terbaik, sistem untuk mencampur musik, atau pilihan ideal untuk mengembangkan aplikasi Web. .

Komputer kustom adalah cara untuk pergi jika Anda menginginkan performa dan fleksibilitas. Upgrade bagian individu seringkali lebih murah daripada membeli komputer baru, yang bisa menghemat uang Anda dalam jangka panjang.

Berikut adalah bagian penting yang Anda butuhkan.

komputer

Prosesor dan Motherboard

Komponen untuk memulai dengan adalah prosesor, yang akan menentukan pilihan komponen lain yang diperlukan, seperti motherboard. Daftar lengkap pengguna UserBenchmark yang sangat banyak pengguna adalah sumber yang bagus untuk membantu Anda memutuskan. AMD dan Intel adalah produsen papan atas, tapi saya lebih memilih Intel.

Intel adalah standar industri dalam hal prosesor, jadi Anda tidak bisa salah jika itu pilihan Anda. Seri Core-nya hadir dalam tiga keluarga: i3, i5 dan i7. Seri i3 bagus untuk kebutuhan komputasi rata-rata, sementara i5 menawarkan sedikit tenaga kuda lebih banyak. Seri i7 menawarkan performa terbaik. Untuk harga, Core i7-6700k benar-benar tidak bisa dikalahkan.

Setelah Anda memilih prosesor Anda, pilih motherboard untuk menggunakannya. Pastikan USB 3.1 / 3.0-capable untuk kecepatan optimal. Salah satu faktor yang perlu dipertimbangkan adalah apakah Anda berencana melakukan overclocking, yang melibatkan menjalankan PC Anda dengan kecepatan lebih tinggi daripada rekomendasi produsen.

Meskipun Anda bisa mendapatkan keuntungan dari peningkatan kinerja jangka pendek, overclocking dapat menyebabkan umur yang lebih pendek untuk komputer Anda, jadi Anda harus mempertimbangkan motherboard yang kompatibel jika Anda berencana melakukannya.

Baca Juga 3 Aksesoris Ini Rupanya Bisa Merusak Laptop Kamu! Masih Berani Pakai?

Penyimpanan dan Memori

Selanjutnya, pilihlah storage yang ingin anda gunakan. Drive HDD adalah hard drive tradisional yang dimiliki kebanyakan komputer, dan harganya sangat terjangkau.

Namun, SSD adalah pilihan untuk kinerja belaka, dan harganya turun.

Saya lebih memilih opsi hibrida yang mencakup keduanya. Sebuah komputer yang dibangun dengan file sistem pada SSD yang lebih kecil akan boot lebih cepat, sementara HDD yang lebih besar dan lebih murah di kisaran 2-TB memberi banyak penyimpanan.

Tentukan berapa banyak RAM yang Anda butuhkan. Jika Anda berencana menjalankan OS 32-bit, Anda hanya memerlukan memori 3 GB karena OS tidak akan mendukungnya lagi. Kemungkinan besar, meskipun, Anda akan menggunakan arsitektur 64-bit di mana 4 GB adalah minimum.

RAM adalah upgrade yang relatif murah untuk performa yang Anda dapatkan sebagai gantinya. Pilih 8, 12, atau 16 GB untuk pengalaman pengguna yang lebih baik.

Anda juga bisa memasukkan drive DVD / CD, meski tidak perlu, berkat penyimpanan portabel dan perangkat lunak berbasis cloud.

Kartu Video dan Audio

Jika Anda berniat bermain video game, membuat grafis digital atau mengedit video, Anda harus berinvestasi pada sesuatu yang lebih maju daripada kartu video dasar.

Untuk grafis yang disempurnakan, AMD, kartu ATI atau Nvidia akan melakukan triknya. AMD Radeon RX 460 adalah pilihan yang cukup terjangkau yang juga bisa menangani kebutuhan kebanyakan gamer kasual.

Hal yang sama berlaku untuk kartu audio Anda: Jika Anda mengedit file audio, Anda harus selalu memilih kartu berkualitas lebih tinggi yang kompatibel dengan peralatan periferal yang ingin Anda hubungkan.

Baca Juga Teknologi Ketika Badan Kamu Bisa Diupgrade

Kasus, Power dan Pendingin

Anda harus membeli sebuah kasus untuk menyimpan semua perangkat keras yang menakjubkan itu! Ada banyak jenis kasus di pasaran dengan fitur yang berbeda. Banyak kasus memiliki persediaan listrik dan kipas pendingin yang tidak sempurna. Namun, jika Anda membangun sistem berkinerja tinggi, mungkin tidak memadai.

Semua kinerja itu menghasilkan panas. Terlalu banyak panas akan menyebabkan komputer Anda mogok dan bahkan bisa merusak perangkat keras, jadi pastikan untuk berinvestasi pada beberapa penggemar pendingin komputer berkualitas.

Minimal, Anda akan menginginkan yang terpasang pada heatsink CPU Anda, satu kipas yang lebih besar untuk mengeluarkan panas dari kasus – dan jika tidak terpasang, Anda akan mengeluarkan panas dari kartu grafis Anda.

Semakin kuat komponen Anda, semakin banyak daya yang Anda perlukan untuk menjalankan sistem Anda dengan benar. Anda tidak ingin membakar melalui catu daya yang murah dan menutup semuanya pada Anda.

Rencanakan setidaknya satu power supply 500w, tapi jika Anda memilih prosesor, kartu grafis, dan penggemar yang lebih baik, Anda memerlukan sesuatu dengan lebih banyak jus. Komponen Anda mungkin dilengkapi dengan tunjangan daya yang direkomendasikan. Jika tidak, saya menyarankan setidaknya satu power supply 750w.

Pemikiran Akhir: Jangan takut menginvestasikan lebih banyak uang di depan, karena mesin kustom Anda dapat memberikan penggunaan bertahun-tahun sebelum Anda perlu meng-upgradenya lagi. Semoga berhasil dengan proyek Anda – dan yang terpenting, bersenang-senanglah!

Sumber:

Game Review

Lapu LapuPoint BlankDota 2Far Cry 5Mobile Legends