Disney Membuat Game Hologram Realitas Star Wars

http://www.uedbetnetgw.com – Awal tahun ini di WWDC, Apple memamerkan sebuah demo realitas tambahan yang menggunakan iPad untuk menciptakan permainan hokich Dejarik yang terkenal dari Star Wars. Ternyata itu lebih dari sekedar demo teknologi: hari ini Disney mengumumkan bahwa mereka menciptakan sebuah platform realitas tambahan yang akan digunakan untuk membawa game dan proyek lainnya ke kehidupan.

Produk menggunakan dua potong untuk mengerjakan sihirnya. Yang pertama adalah headset augmented reality baru, dibuat bersamaan dengan Lenovo. Perangkat kemudian berpasangan dengan smartphone pengguna untuk melakukan sisa angkat berat. Sejumlah aplikasi yang berbeda diolok-olok, termasuk permainan holochess – yang menempatkan monster animasi holografik di atas meja atau permukaan lainnya – serta pertempuran di mana karakter kartun Rebel inugmented reality yang kecil berhadapan dengan AT-AT.

Baca Juga: Cara Mengubah Tampilan Start Menu di Windows 10

Aplikasi yang berbeda semuanya termasuk dalam nama Jedi Challenges, dan tentu saja nama itu membawa satu kegunaan khusus: lightsabers. Meskipun tidak ada yang spesifik tentang pengalaman lightsaber yang terperinci, mudah untuk membayangkan permainan AR yang akan membiarkan pelanggan mengekang headset Disney dan Lenovo – seperti yang dilakukan Luke Skywalker di film aslinya – dan menggunakan lampu AR untuk melawan baut dari Pelatihan jarak jauh

Belum ada tanggal rilis untuk produk ini – rincian lebih lanjut dijanjikan pada bulan-bulan mendatang – namun Disney jelas merasa cukup percaya diri tentang potensi proyek untuk menampilkannya selama D23. Pertanyaannya tetap apakah pelanggan benar-benar tertarik untuk mengikat headset ke wajah mereka untuk bermain game dengan cara ini, atau jika daya tarik augmented reality akan menarik penonton sama sekali. Kemudian lagi, argumen yang persis sama bisa dibuat tentang sesuatu seperti Pokémon Go. Pelajaran dengan permainan itu adalah bahwa orang sangat ingin terlibat dengan karakter dan sifat yang mereka sukai, bahkan jika melanggar aturan main game tradisional. Dan ketika sampai pada penggemar, sulit untuk membayangkan lebih kuat dari pada yang mencintai Star Wars.

Sumber: https://www.theverge.com/tech